Contoh Berita Novelty atau Berita yang tidak Lazim





Judul Berita : Ngeri ! Wanita Ini Bikin Tas Tangan dari Kulit Kakinya
Sumber : www.dream.co.id (https://www.dream.co.id/unik/ngeri-wanita-ini-ingin-buat-tas-berbahan-kulit-kakinya-190221h.html)

Ngeri! Wanita Ini Bikin Tas Tangan dari Kulit Kakinya


Ngeri! Wanita Ini Bikin Tas Tangan dari Kulit Kakinya
Dream - Seorang wanita yang dikenal sebagai Joan membuat keputusan mengejutkan. Saat divonis arteri perifer, kaki kirinya harus diamputasi.
Buka itu yang mengejutkan, melainkan keputusannya memanfaatkan kaki hasil amputasinya itu. Wanita 55 tahun asal Inggris itu memikirkan nasib potongan dari kakinya.
Joan tidak ingin potongan kakinya menjadi sia-sia. Jadi dia punya rencana tidak biasa agar potongan kakinya itu tetap bisa berguna bagi dirinya.
Wanita yang tinggal di Machester itu memutuskan untuk mengunjungi laman sewport.com. Sebuah situs yang membantu pelanggan mencari layanan unik sesuai keinginan mereka.
 Joan bahkan sudah membuat desain tas dari kulit kakinya.

Joan ingin mencari orang yang bisa mengubah kulit potongan kakinya menjadi sebuah tas tangan yang cantik.
Meski menyadari bahwa keinginannya itu terdengar aneh dan menjijikkan, Joan tetap ingin agar potongan kakinya tetap berguna
Joan mengaku sudah pasrah ketika dia divonis penyakit arteri perifer sehingga kaki kirinya harus diamputasi.
Dan dia memikirkan nasib potongan kaki kiri yang diamputasi itu agar tetap bisa menjadi barang yang berguna.
" Saya pernah membaca berita skandal potongan tubuh manusia yang baru diamputasi, dibuang begitu saja hingga membusuk. Saya tidak mau kaki saya bernasib seperti itu," jelas Joan.
Selain itu, Joan juga sering berdiskusi tentang kulit dengan temannya. Dari situ, dia kemudian memiliki ide untuk memanfaatkan kulit potongan kakinya untuk dijadikan sesuatu yang cantik.
" Saya sudah meminta potongan kaki kiri saya tidak dibuang setelah diamputasi, dan pembicaraan tersebut positif sejauh ini. Mudah-mudahan bisa terwujud," tambahnya.
Joan mengaku sudah membuat desain tas tangan yang sebagian bahannya diambil dari kulit potongan kaki kirinya.
" Saya membayangkan akan menjadi tas berukuran sedang dengan tali pendek. Bagian bawahnya terbuat dari kulit potongan kaki saya dan sisanya dari bahan lain," lanjutnya.
Untuk model tasnya, Joan merasa lebih tertarik untuk mengubah kulit potongan kaki kirinya menjadi sebuah tas tangan.
 Joan bahkan sudah membuat desain tas dari kulit kakinya.
Joan akan menyediakan beberapa desain dari bentuk tas tangan tersebut. Dia juga bersedia membayar 3.000 pounds atau Rp55 juta untuk melihat kreasinya menjadi nyata.
Namun dia ingin semuanya ditangani secara pribadi, karena keluarganya 'sangat tidak senang' tentang idenya.
" Saya tahu ini agak aneh dan menjijikkan. Sebagian orang mungkin berpikir saya gila, tapi ini kaki saya. Itu bagian dari diri saya dan saya ingin menyimpannya," pungkas Joan.
(ism, Sumber: Mirror Online)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Media Cetak

Jawaban UAS Strategi Kreatif Iklan Semester 2